Management of Digital Marketing Campaigns


Management of Digital Marketing Campaigns

Mengapa layanan pemasaran Digital?

Jika Anda memiliki bisnis, maka ada kemungkinan bahwa Anda memiliki situs web yang berjalan di sepanjang ini. Apakah Anda menggunakan situs ini untuk menghasilkan penjualan online atau Anda menggunakannya untuk hanya mengiklankan Jasa/Produk sangat penting bahwa Anda membuat yang terbaik dari itu dan memberikannya paparan sebanyak mungkin.

Layanan pemasaran digital berada di tempat untuk membantu Anda mendapatkan promosi sebanyak seperti yang Anda dapat dari website Anda – setelah semua Anda mungkin telah membayar untuk itu harus dirancang sehingga Anda akan ingin untuk bekerja untuk Anda sebanyak mungkin.

Tidak ada yang mengharapkan Anda untuk menjadi seorang ahli yang tiba-tiba di internet marketing, tapi jangan khawatir karena ada perusahaan di luar sana yang dapat membantu!

Pemasaran Digital layanan apa tersedia?

Jika Anda menghubungi ahli digital marketing layanan perusahaan kemudian mereka harus dapat merekomendasikan sejumlah layanan yang berbeda untuk Anda. Sering layanan yang Anda pergi untuk akan tergantung pada niche Anda menargetkan dan anggaran yang telah tersedia.

Jaringan sosial adalah fenomena yang relatif baru dibandingkan dengan era internet. Orang-orang seperti Facebook dan Twitter telah melihat lebih banyak pengguna yang mendaftar selama bertahun-tahun dan Google + telah baru saja mengumumkan menjadi tercepat situs jaringan sosial yang pernah berkembang. Penting bahwa Anda memasuki ini dan mengambil keuntungan yang layanan pemasaran tepat digital dapat membantu Anda melakukan.

Kemudian Anda bisa melihat pada pengoptimalan mesin pencari dan membantu untuk memastikan situs web Anda mendapatkan sebanyak search engine lalu lintas sebanyak mungkin. Ini dapat membantu meningkatkan penjualan dan dibantu oleh menciptakan banyak backlink ke situs Anda sebanyak mungkin.

Kedua metode ini adalah hanya contoh dari apa yang dapat Anda lakukan ketika datang ke digital marketing services dan website Anda.

Mengukur Digital Marketing Campaigns

Baru saja saya memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan klien yang membahas berbagai isu, tidak sedikit di antaranya adalah pemasaran. Ini adalah tidak berbasis web perusahaan mereka terakhir tradisional dan perusahaan penyewaan yang menyewa atau Penyewaan Peralatan, buku keluar bakat atau artis dll.

Mengangkat topik pemasaran hanya dibuka pandora’s box ini indah topik dengan setiap klien.

Mengingat bahwa hal-hal ketat bagi kebanyakan perusahaan, fokusnya adalah benar-benar pada bagaimana dasar-dasar. Bagaimana kita dapat menghasilkan lebih banyak Lead dll dengan dolar kurang.

Saya melihat beberapa contoh besar di klien yang berbeda dari campaigns pemasaran mereka berlarian. Sementara campaigns adalah beragam satu hal kesamaan adalah penggunaan metode pemasaran digital selama lebih tradisional cara.

Biaya yang lebih rendah dari digital kampanye tampaknya menjadi alasan utama, tapi juga ada persepsi yang sangat memegang itu lebih efektif. Beberapa benar-benar mengukur kinerja. Argumen adalah memimpin bisa dihasilkan oleh Anda tabung promo, yang mengarah ke situs web mereka yang dihasilkan permintaan telepon atau email.

Adil titik – itu menyoroti kebutuhan untuk mengukur keberhasilan campaigns, bukan keberhasilan komponen individual dari campuran.

Isu-isu dalam mengelola Digital Campaigns

Kami menjelajahi area yang kedua adalah bagaimana digital campaigns diciptakan dan isu-isu. Sekarang ini adalah menarik.

Banyak digunakan berbagai alat, misalnya Twitter, You Tube, 3rd pihak promosi situs web, bahkan Facebook serta berbagai situs lain. Ini adalah selain alat-alat normal campaigns email, SMS, dsb.

Itu menarik untuk melihat bagaimana berbeda perusahaan digunakan alat-alat dan situs untuk promosi mereka. Itu bahkan lebih menarik dalam bagaimana mereka berusaha untuk menjaga konsistensi pesan di ini beberapa iklan jalan. Tidak mudah adalah satu Balasan.

Dan tidak, misalnya dalam satu perusahaan, kesalahan telah memaksa perubahan dalam pengkalimatan teksnya. Tetapi mereka lupa untuk memperbarui salah satu situs pihak ketiga yang mereka telah dimasukkan dalam campuran. Pengawasan yang sederhana tapi satu yang memiliki konsekuensi pendapatan.

Hal ini mudah pengawasan ketika Anda memiliki begitu banyak cara yang berbeda yang digunakan untuk mempromosikan hari ini. Terutama ketika pengelolaan campaigns tersebut dilakukan secara terpisah dari normal pemasaran dan sistem bisnis.

Jadi ya sementara banyak perusahaan menggunakan Digital Marketing Campaigns, isu-isu ada pengukuran dan pengelolaan konsisten berbagai sarana pemasaran Digital indonesia. Saya pikir kami memiliki solusi yang baik bagi mereka sekarang yang memecahkan masalah.